Eddy Soeparno

Warga Bogor: Eddy Soeparno Sosok Bersahaja

Masyarakat Kota Bogor bergembira ketika Calon Anggota DPR RI Dapil Jabar III nomor urut 1 dari PAN, Eddy Soeparno mengunjungi beberapa sudut kota Bogor.

Eddy Soeparno tidak hanya sekedar berkunjung, ia juga berkeliling melakukan kegiatan sosial dan beranjangsana bersama warga.

Kedatangan Eddy Soperano juga sekaligus meresmikan lapangan serba guna, memberikan bantuan penyelesaian pembangunan lapangan olahraga, memberikan bantuan transportasi dan ‘ngeliwet’ bersama masyarakat sekitar.

Atas kegiatan yang dilakukan oleh Eddy Soeparno tersebut seorang warga kota Bogor bernama Udin (37) menilai bahwa Sekretaris Jenderal PAN tersebut adalah orang yang bersahaja (sederhana).

“Pak Eddy Soeparno orangnya bersahaja, Sebagai petinggi partai dia tidak segan untuk membaur bahkan ngeliwet bareng kita di lantai beralaskan karpet tipis,” kata Udin, Senin (22/10/2018).

Tidak hanya itu, Udin menambahkan rasa kepedulian Eddy Soeparno atas sesama dan dukungannya atas kepentingan masyarakat adalah sesuatu yang layak untuk diacungi jempol.

Mula-mula, Udin belum begitu mengenal Eddy Soeparno. Dia hanya sekedar mendengar dari temannya atas sosok calon Anggota DPR RI nomor urut 1 dari PAN tersebut.

“Sebelumnya saya tidak tahu orang yang seperti apa pak Eddy, hanya taunya dari teman-teman aja, katanya dia Sekjend PAN gitu,” ungkapnya.

Pria berumur 37 tahun itu yakin jika sosok Eddy Soeparno adalah sosok yang memberi sumbangsih kepada masyarakat.

Udin pun tidak ragu memberikan suaranya pada pemilihan legislatif 2019 nanti untuk Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional tersebut.

“Saya sudah yakin memilih dia (Eddy Soeparno) setelah melihat apa yang sudah dilakukannya untuk para warga,” katanya.

Bahkan Udin berencana untuk mengumpulkan suara warga untuk memilih Eddy Soeparno. Hal tersebut dilakukannya sebagai bentuk dukungan kepada politisi PAN tersebut.

“Saya tidak mau suara warga terbuang percuma sama calon yang kita tidak familiar sedangkan pak Eddy Soeparno telah berbuat untuk kita,” pungkas Udin.

Di kesempatan yang sama, Eddy Soeparno menyampaikan terimakasih atas sambutan dan dukungan Udin dan warga Kota Bogor.

Eddy berkomitmen menjawab kepercayaan dan amanah tersebut dengan rasa penuh tanggung jawab.

“Saya berterima kasih atas dukungan ibu-ibu dan bapak-bapak kepada saya, jika terpilih, insyaallah saya akan amanah dan akan bertanggung jawab atas kepercayaan warga kota Bogor,” jelas Eddy Soeparno