Eddy Soeparno

Sudirman – Ida No 2, Sekjend PAN : Semoga Bisa Pimpin Jateng 2 Periode

SEMARANG, eddysoeparno.com – Dalam pengundian nomor urut di Pilkada Jawa Tengah, pasangan Sudirman Said-Ida Fauziah mendapatkan nomor urut 2. Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN), Eddy Soeparno mengatakan nomor urut itu sesuai dengan sila kedua Pancasila.

“Saya bersyukur, alhamdulillah, pasangan yang diusung PAN, Gerindra, PKS dan PKB mendapatkan nomor urut 2. Nomor dua sesuai dengan sila kedua pancasila yaitu kemanusiaan yang adil dan beradab,” kata Eddy Soeparno, Rabu (14/2).

Eddy menambahkan dengan nomor urut ini, ia berharap Sudirman-Ida mampu mewujudkan Jawa Tengah yang adil dan beradab. “Dan mudah-mudahan mereka menang dan memimpin 2 periode,” tambahnya.

Untuk memenangkan pasangan Sudirman-Ida, ia dan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan telah keliling Jawa Tengah untuk menyosialisasikan dan meminta setiap ranting PAN untuk memenangkan Sudirman-Ida.

“Begitu pun partai pengusung lain juga melakukan hal yang sama agar gerakan kami masif dan menyentuh sampai tingkat paling kecil seperti desa, RT dan RW agar memilih Sudirman-Ida,” tegasnya.

Noted : Berita ini disadur dari berita Republika.co.id dengan judul : Sudirman-Ida Nomor Urut 2, PAN: Sesuai Sila 2 Pancasila