Eddy Soeparno

Sekjend PAN Eddy Soeparno Meninjau Lokasi Banjir di Kedunghalang, Bogor.

BOGOR – Selasa (6/2/17) Sekjend Partai Amanat Nasional, Eddy Soeparno meninjau lokasi banjir di Kampung Bebek, Kelurahan Kedunghalang, Bogor.

“Hari ini, kita akan meninjau lokasi banjir di Kampung Bebek, Infonya, ada 93 KK / 325 Warga yg terdampak banjir. Semoga warga yang terdampak banjir kuat menghadapi cobaan ini” Jelas Eddy Soeparno.

Eddy Soeparno yang didampingi rombongan DPD PAN Kota Bogor, langsung menenui warga korban banjir dan membangun posko siaga bencana yang juga diserta dengan tim medis. Tim medis diharapkan dapat melayani warga korban banjir yang seringkali terdampak beberapa penyakit akibat banjir.

“Jadi tadi sudah kita lihat, banjir memang sudah surut, tetapi sisa-sisa banjir masih jelas terlihat. untuk itu tadi kita berkan bantuan bahan-bahan pokok sekedar untuk meringankan beban. dan kita juga mendirikan posko siaga bencana yang disertai tim medis.”

Selain itu, Eddy Soeparno juga menginstruksikan kader PAN Kota Bogor untuk ikut membantu warga, gotong royong membersihkan sisa-sisa banjir.

Ia juga memastikan bahwa apa yang Ia dan DPD PAN Kota Bogor lakukan adalah murni aksi kemanusian dan kepedulian terhadap sesama. tidak ada hubungannya dengan yang lain-lain.

“Ini murni kemanusian, tidak ada hubungannya dengan tahun politik. seandainya ini terjadi 2 tahun yang lalu pun pasti kita akan lakukan hal yang sama.” Tegas Eddy.

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1819946881632591&id=1436087913351825