Eddy Soeparno

Sekjen PAN: Pernyataan Zulkif‎li Hasan Minta Kadernya Rajin Shalat di Masjid Merupakan Sentilan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno mengatakan pernyataan Ketua Umum‎ PAN Zulkifli Hasan yang meminta kadernya rajin salat berjamaah di masjid agar suara tidak diambil PKS merupakan sentilan bagi kadernya.

Pernyataan tersebut bertujuan untuk meberikan motivasi kepada kadernya untuk terus konsolidasi memenangkan PAN dalam setiap agenda pemilu.

“Pernyataan tersebut hanyalah sentilan untuk kader agar senantiasa mengedepankan politik silaturahmi dalam mendekatkan diri kepada masyarakat. Salah satu tempat terbaik untuk menyambung tali silaturahmi, sekaligus beribadah adalah di masjid,” kata Eddy di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa, (6/2/2018).

Menurut Eddy, ‎banyak kader-kader partai lain melakukan kegiatan salat berjamaah agar mereka dapat beribadah dengan baik, sekaligus memperluas silaturahmi, diantaranya kader PKS. Karena itu, ia meminta kepada kader PAN untuk melakukan hal yang sama.

‎”Masa kader PAN tidak bisa melakukan hal baik yang dijalankan sejawatnya sesama parpol”, tuturnya.

Tidak hanya itu, PAN menurut Eddy juga menganjurkan kadernya untuk terus memperbanyak silaturahmi. Karena itu, ia meminta kepada kader PAN untuk melakukan hal yang sama.

‎”Masa kader PAN tidak bisa melakukan hal baik yang dijalankan sejawatnya sesama parpol”, tuturnya.

Tidak hanya itu, PAN menurut Eddy juga menganjurkan kadernya untuk terus memperbanyak silaturahmi.

Sebelumnya Dalam Apel Ranting di Gedung Kartini Kota Malang, Jawa Timur, Senin kemarin, Ketua Umum PAN memberikan motivasi kepada kader dan anggota PAN untuk rajin mendatangi masyarakat, baik acara keagamaan maupun forum sosial budaya lainnya.

Tidak hanya itu Zulkifli juga meminta kadernya untuk rajin salat di Masjid. (ADM) (TN)