Eddy Soeparno

Sekjen PAN Lantik Pengurus DPC Kota Bogor

RMOL. Sekretaris Jenderal DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno melantik pengurus cabang (DPC) seluruh Kota Bogor. Meski dihadiri ratusan kader, pelantikan digelar di Kampung Ciranjang, Kelurahan Pamayoman itu berlangsung secara sederhana dan merakyat.

“Pelantikannya terbilang unik karena dilakukan di tengah masyarakat, bukan di gedung, di tengah kota. Pelantikan ini sangat merakyat, dan mudah-mudahan kader PAN di Bogor bisa selalu turun ke masyarakat dan menyapa warga seperti ini,” kata Eddy usai acara pelantikan, Minggu (21/8).

Dia pun mengaku salut dengan semangat anggota-anggota DPC PAN Kota Bogor yang tetap semangat menjalani prosesi pelantikan meskipun acara tersebut diadakan di luar ruangan dan sedang turun hujan.

“Saya senang melihat antusiasme kawan-kawan. Semoga semangat ini tidak akan luntur dan terus dijaga untuk memperjuangkan rakyat,” ujar Eddy.

Acara pelantikan sendiri diawali dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara PAN dengan Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) UMMI dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Kota Bogor dan sekitarnya. Dilanjutkan dengan penyebaran benih ikan ke kolam, penanaman pohon, serta pembuatan taman desa.

“Saya bangga bisa hadir di sini dan melihat antusiasme dan semangat untuk mengabdi kebesaran PAN. Saya berharap saudaraku sekalian tetap progresif dan terus hadir di tengah-tengah masyarakat,” pungkas Eddy.