Eddy Soeparno

Sapa Warga Bogor, Eddy Soeparno: Saya Ingin Dengar Keluhan Masyarakat

Eddy Soeparno yang menjabat sebagai Sekrestaris Jenderal PAN berniat untuk mewakafkan dirinya sebagai Wakil Rakyat.

Maju sebagai Anggota DPR RI Dapil Jabar III, Eddy Soeparno memperlihatkan komitmennya menjadi penyambung lidah rakyat, pada Sabtu (20/10/2018).

Seperti yang ditunjukan oleh Eddy Soeparno saat bertemu warga Kota Bogor di Kecamatan Sukaresmi, Kota Bogor.

Dirinya mensosialisasikan diri sebagai Anggota DPR RI yang ingin berjuang untuk masyarakat banyak.

“Tujuannya saya ke sini untuk menyapa masyarakat Kota Bogor, dan juga diskusi bareng warga tentang apa yang menjadi keluhannya selama ini,” kata Eddy Soeparno menjelaskan.

Berada di nomor urut satu (1) dari Partai Amanat Nasional (PAN), Eddy berkomitmen untuk menyerap, menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur.

“Dengan kita ngobrol sambil makan bersama masyarakat, kita bisa tahu apa persoalan yang sedang dihadapi, dan juga pasti terjalin silaturahmi yang erat, ini juga jadi komitmen saya maju sebagai Anggota DPR RI,” jelas Eddy Soeparno.

Tentu saja cara Eddy Soeparno menyerap aspirasi masyarakat dengan Ngeliwet Bareng sangat inovatif. Eddy sendiri mengaku sangat ingin mendengar aspirasi masyarakat Kota Hujan tersebut.

“Karena saya ingin mendengar aspirasi masyarakat, sehingga kita adakan ngeliwet bareng. Kakau kita tanya secara formal, pasti warga tidak mengeluarkan aspirasinya. Makanya cara seperti ini, saya rasa sangat tepat untuk mendengarkan aspirasi masyarakat,” jelas Eddy Soeparno.

Berlatar belakang sebagai seorang pengusaha, Eddy Soeparno dikenal dekat dengan warga, bahkan, Ali (47) salah satu warga Bogor menilai bahwa Eddy merupakan sangat layak menjadi Wakil Rakyat.

“Saya lihat, Eddy Soeparno merupakan figur orang hebat yang dekat dengan rakyat. Dengan majunya Eddy Soeparno saya rasa beliau sangat layak untuk jadi Wakil Rakyat,” Ungkap salah seorang warga Kota Hujan tersebut.

Sementara itu menutup acara ngeliwet, Eddy Soeparno selaku Sekjen PAN berharap agar dirinya diberi kesempatan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Bogor.

“Saya mohon doa dan dukungannya, agar saya dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat semua. Semoga apa yang kita inginkan tercapai semuanya,” ungkap Eddy Soeparno.