Eddy Soeparno

PAN Lakukan Penjaringan Dini untuk Pileg 2019

sekjen-pan-eddy-suparno TRIBUN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sekjen Partai Amanat Nasional(PAN), Eddy Suparno mengatakan akan melakukan penjaringan dini untuk proses pemilihan legislatif (Pileg) 2019 pada Juni-Juli ke depan.

Pasalnya, mereka menilai kader masih mempunyai waktu yang cukup untuk melakukan persiapan bertarung untuk 2019.

Eddy menjelaskan hal tersebut penting untuk pihaknya guna mempersiapkan segala hal yang diperlukan oleh kader guna menjadi calon legislator di daerah dan di pusat.

“Kami ingin kader bisa konsentrasi di daerahnya masing-masing selama dua tahun ini. Jadi 2018 sudah siap tempur semuanya,” paparnya dalam acara Temu Instruktur Perkaderan Nasional di Kantor DPP PAN, Jakarta, Minggu (31/1/2016).

Dalam acara tersebut, Eddy juga mengatakan bahwa kader diharapkan siap untuk menerapkan visi dan misi partai jika nantinya sudah terpilih menjadi anggota legislatif baik di tingkat daerah dan juga nasional.

Selain itu, Eddy berharap para instruktur perkaderan dapat menjelaskan secara terang benderang kepada seluruh kader PAN mengenai ideologi partai berlambang matahari tersebut.

“Saya berharap seluruh instruktur yang ada disini, supaya lebih menguasai tentang ideologi partai dan memberikan seluruhnya terhadap kader yang akan bertarung baik di pileg maupun di pilkada 2017 dan 2018,” kata Eddy.

 

Sumber TribunNews.com