Eddy Soeparno

PAN Adakan Konsolidasi Jelang Pilkada

Fajarnews.com, CIREBON – Partai Amanat Nasional (PAN) melakukan silaturahmi dan konsolidasi menuju kemenangan Pilkada, Pileg dan Pilpres di RT 01 RW 10 Karya Bakti Kelurahan Karya Mulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Selasa (10/1).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh H. Eddy Soeparno selaku Sekjen DPP PAN, Dani Mardani selaku Ketua DPD PAN Kota Cirebon dan Suhendi selaku Ketua DPC PAN Kecamatan Kesambi. Dalam kesempatan tersebut, H. Eddy Soeparno mengatakan, kegiatan ini dalam rangka silaturahmi dengan warga, dan dari warga pihaknya mendengarkan keluhan-keluhan yang yang sangat mendasar yakni mengenai saluran air yang tidak layak dan tidak mampu menampung arus air, terutama di musim hujan seperti sekarang ini. Kemudian masalah ketersediaan air bersih, dan masalah sampah.

“Tujuan silaturahmi ini untuk menyerap aspirasi-aspirasi dari masyarakat langsung, sekaligus, saya ingin mendapatkan juga masukan terkait penanganan yang dilakukan oleh pemerintah kota terhadap hal ini,” ungkap Eddy.

Eddy berharap agar ke depan Kota Cirebon terutama pemerintahan kotanya lebih baik lagi. Eddy menginginkan ada perubahan lebih baik untuk Kota Cirebon, karena sejauh ini ia menilai banyak hal yang perlu dikritisi dari sisi kebijakan-kebijakan wali kota, dan semua persoalan tersebut harus bisa segera diselesaikan.

“Saya ingin ada peningkatan kinerja pemerintah kota, karena pemkot ini masih banyak yang perlu dikritisi, mulai dari penataan kota, bisa dilihat, sekarang pembangunan hotel tiada henti menyebabkan kemacetan di mana-mana, kekurangan resapan air, menyebabkan kerusakan jalan, dan itu harus ditangani dengan segera,” ujar Eddy.

Oleh karena itu, Eddy berharap pada pilwalkot yang 2018 nanti, ada figur yang benar-benar memiliki komitmen tinggi untuk bisa mengatasi segala persoalan yang ada di Kota Cirebon ini. “Saya berharap, akan ada putra terbaik di Kota Cirebon ini yang bisa mengatasi segala persoalan kota, maka kita dukung,” ungkapnya.