Eddy Soeparno

Nobar dengan Sandiaga, Sekjen PAN: Komunikasi Politik yang Lebih Santai

Okezone.com, JAKARTA – Sekretaris Jenderal DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno melakukan pertemuan politik bersama calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Sandiaga Salahudin Uno di XXI Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Menurutnya pertemuan tersebut untuk membahas seputar politik sembari nonton bareng (nobar) hasil karya anak bangsa yang didokumentasi menjadi sebuah film berjudul ‘Salawaku’. Selain itu, Perempuan Amanat Nasional dari sayap PAN pun turut hadir.

“Jadi pada malan hari ini Partai Amanat Nasional, wabil khusus perempuan amanat nasional melaksanakan nonton bareng yang dilahirkan anak bangsa. Hadir salah seorang calon wakil gubernur DKI, yakni Sandiaga Uno,” kata Eddy di lokasi, Kamis (23/2/2017) malam.

Selain itu, ia menyebutkan bahwa pertemuan dengan cawagub yang diusung partai Gerindra dan PKS bukan untuk mendeklarasikan dukungan PAN ke Anies-Sandi. Menurut Eddy, pihaknya masih melakukan rapat koordinasi untuk menentukan apakah akan mendukung paslon nomor tiga di Pilgub DKI.

“Jadi gini masa deklarasi di mall, jadi seperti yang saya sampaikan kita menjalankan proses. (Pertemuan) ini mungkin bagian dari komunikasi politik yang kita lakukan. Namun, dalam suasana yang lebih santai, tidak terlalu serius, mudah-udahan hasilnya serius,” tutupnya.