Eddy Soeparno

Gelar Deklarasi Siang Ini, DPP PAN Pastikan Dukung Anies-Sandi di Putaran Kedua Pilgub DKI 2017

OKEZONE.COM, JAKARTA – DPP PAN secara resmi akan mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di putaran kedua Pilgub DKI 2017.

Sekretaris Jenderal DPP PAN, Eddy Soeparno mengatakan acara deklarasi untuk Anies-Sandi ini akan dilakukan siang nanti, sekira pukul 14.00, di DPP PAN, Jalan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Iya, kita akan secara resmi mendeklarasikan dukungan ke Anies-Sandi,” kata Eddy kepada Okezone, Rabu (22/3/2017).

Menurut Eddy, kegiatan siang nanti juga untuk mengkonsolidasikan seluruh kader PAN dalam memenangkan pasangan Anies-Sandi pada hari pencoblosan, Rabu 19 April 2017. Rencananya, Ketua Umum PAN, Zulfikli Hasan akan hadir dalam acara tersebut.

Dukungan partai berlambang matahari itu melengkapi, sokongan partai lainnya. Anies-Sandi pada putaran pertama diusung oleh Partai Gerindra dan PKS. Belakangan, Partai Perindo secara resmi juga turut mendukunga Anies-Sandi untuk merebut kursi DKI 1.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Okezone, pasangan Anies-Sandi akan menghadiri acara deklarasi PAN tersebut. Mereka datang bersama sejumlah Tim Pemenangan Anies-Sandi.

(fas)