Eddy Soeparno

Eddy Soeparno : Himbau Kader PAN Tak Terprovokasi Black Campaign

Bolmong, PilarSulut.com – Maraknya black campaign atau kampanye hitam menjelang pemilihan Kepala Daerah, turut menarik perhatian Dewan Pengurus Pusat (DPP) PAN, terlebih kampanye hitam ini mulai menyasar salah satu kader terbaik DPP PAN yaitu Yastie Soeprejo Mokoagow, Jumat (13/1/2017).

Sekretaris Jenderal DPP PAN Eddy Soeparno saat dimintai tanggapannya atas serangan kampanye hitam yang ditujukan pada Yastie berpendapat bahwa, pihaknya percaya, masyarakat Bolmong telah mengetahui kemampuan dan rekam jejak Yastie selama menjabat anggota DPR RI.

“Kami yakin masyarakat Bolmong tak akan terpengaruh dengan Black Campaign, dan pada saatnya 15 Februari pasti masyarakat akan berbondong bondong memilih pasangan Menyatu,” kata Eddy.

Disamping itu juga, Eddy menjelaskan bahwa pihaknya telah menginstruksikan terhadap kader PAN untuk tidak ikut-ikutan melakukan black campaign dan tidak mudah terprovokasi.

“Kader PAN jangan mudah terprovokasi, atau ikut ikutan melakukan black campaign,” jelas Eddy melalui pesan whatsApp.

Sekedar informasi dalam beberapa hari terakhir baik melalui media social, atau media cetak salah satu calon Bupati di Pilkada Bolmong di serang dengan beragam isu, salah satunya dugaan kasus korupsi yang telah menyeret mantan anggota DPR RI Damayanti Wisnu Putranti. Namun, dalam perkembangan kasus ini, tak pernah menyentuh mantan Anggota DPR RI dua periode. Bahkan dalam penjelasannya, Yastie menegaskan bahwa tak pernah terlibat dalam permasalahan tersebut.