Eddy Soeparno

Di Tengah Kampanye, Petinggi PAN Kunjungi Balita Penderita Gizi Buruk

ES kunjungiRMOL. Di tengah kesibukan kampanye Pilkada Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara, Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno bersama Anggota DPR RI Lucky Hakim, didampingi Sekretaris DPW PAN Sulut Ayub mengunjungi balita penderita gizi buruk Juliana (4 tahun) putri dari Karim, di Kelurahan Tanah Gusur, Kota Bitung, Kamis (3/12).

Disamping memberikan santunan untuk membantu perekonomian dan pengobatan keluarga tersebut, Sekjen PAN menghimbau kepada seluruh pengurus dan kader PAN, khususnya di Kota Bitung, untuk tanggap dan memperhatikan serta segera turun tangan membantu keluarga lain yang menderita kondisi serupa.

Eddy juga menyerukan kepada Walikota Bitung yang akan terpilih pada 9 Desember nanti untuk menanggulangi masalah kemiskinan dan kesehatan, khususnya yang berdampak kepada balita dan anak-anak.

“Saya berharap agar Walikota Bitung yang akan datang dapat memprioritaskan upaya pengentasan kemiskinan dan peningkatan kesehatan bagi seluruh masyarakat Bitung, khususnya mereka yang masih pra sejahtera. Hal ini adalah kewajiban pemimpin di Kota Bitung yang tidak dapat ditawar,” tukas Eddy mengingatkan seperti dalam keterangannya, Kamis (3/12).

Di Pilkada Kota Bitung, PAN bersama PPP, Golkar dan Hanura mengusung pasangan Aryanthi Baramuli Putri-Santy Gerald Johanes Luntungan. Aryanthi Baramuli Putri adalah anggota DPD RI periode 2014-2019 dan Santy Gerald Johanes Luntungan adalah pengusaha.

 

Dikutip dari RMOL