Eddy Soeparno Perjuangkan Dana CSR untuk Renovasi Masjid dan Rehabilitasi TPA sampai Pembangunan Turap

Anggota DPR RI Dapil Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur Eddy Soeparno kembali membuktikan komitmennya untuk terus melayani warga Kota Bogor. Dalam kapasitas sebagai Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, Eddy kembali memfasilitasi pemberian bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk masyarakat di berbagai wilayah.

Hari Sabtu, 12 Desember 2020 Eddy menemui warga penerima bantuan di empat titik di Kota Bogor. Titik pertama adalah wilayah Cimahpar Bogor Utara dimana Eddy memberikan bantuan rehabilitasi musholla senilai 100 juta rupiah, renovasi gedung TPA senilai 60 juta rupiah dan renovasi pondok pesantren senilai 60 juta rupiah.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk semuanya. Jamaah masjid bisa lebih khusyuk dan nyaman beribadah. Adik adik kita di Ponpes dan TPA pun lebih semangat untuk belajar,” kata Eddy.

Selanjutnya Sekjen DPP PAN ini memberikan bantuan untuk warga di Kelurahan Sukaresmi Kecamatan Tanah Sareal. Di titik kedua ini, Eddy kembali memberikan bantuan untuk renovasi TPQ Hidayatul Idrusiyyah. Selama ini murid TPQ masih belajar di gubug sederhana.

“Bapak Ibu saya hadir disini untuk menunaikan amanat bantuan dari berbagai pihak untuk Taman Pendidikan Al-Qur’an kita ini. Seperti komitmen saya sejak kampanye dulu bahwa setelah terpilih pun saya akan kembali datang untuk melayani bapak Ibu semua,” lanjutnya.

Titik ketiga dan keempat dilaksanakan di Kecamatan Bogor Barat yakni di Kelurahan Loji dan Cilendek Timur. Di 2 wilayah ini Eddy memberikan sumbangan untuk renovasi Masjid senilai masing masing 100 juta dan pembangunan Turap senilai 60 juta.

Eddy memastikan bahwa bantuan bantuan ini akan terus dilanjutkan dalam periodenya sebagai wakil rakyat dari Bogor. Menurut Eddy, sudah menjadi tugasnya sebagai Anggota DPR RI untuk memenuhi aspirasi konstituennya.

“Mohon doa dari Bapak Ibu semua, Semoga kehadiran saya di DPR pusat bisa terus memberikan manfaat. Insya Allah semua aspirasi bapak ibu akan terus kami perjuangkan untuk bisa dipenuhi,” tutup Eddy.

Dana CSR yang diberikan Eddy Soeparno diberikan oleh Mitra Komisi VII DPR RI salah satunya adalah Perusahaan Gas Negara (PGN).

Leave a Reply

Your email address will not be published.