Eddy Soeparno Kurban Sapi Limosin untuk Kota Bogor

Anggota DPR RI dapil Kota Bogor dan Cianjur, Eddy Soeparno memberikan dua ekor sapi kepada masyarakat Kota Bogor. Pemberian dilakukan via virtual, Jum’at (31/7).

Dalam kesempatan itu, Eddy yang juga sekjen DPD DPP PAN mengajak kepada umat muslim terutama kader PAN yang mempunyai kemampuan, agar tetap bersemangat berqurban terutama ditujukan kepada masyarakat yang terdampak pandemi ini.

“Idul Adha saat ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena kita sedang mengalami pandemik Covid-19. Semoga kita semakin berbagi, semakin berkorban untuk sesama, dan semakin mengeratkan tali silaturahmi kita,” ujar Eddy, dilansir dari pojoksatu.id.

“Hari ini setelah saya melakukan sholat ied di Islamic Center Muhammadiyah Cianjur, dilanjutkan dengan penyerahan hewan qurban di tiga titik yakni Islamic Center Muhamadiyah, Ponpes Attaqwa dan di Kecamatan Sukaresmi kabupaten Cianjur. Sekarang saya ingin menyerahkan secara simbolis melalui zoom ini, satu di PD,” ucapnya.

Muhammadiyah Kota Bogor dan satu di Kel. Sukaresmi Kec. Tanah Sareal melalui DPD PAN Kota Bogor. Semoga dapat disalurkan kepada saudara-saudara kita yang memang sedang membutuhkan,” Lanjut wakil ketua komisi VII DPR RI ini.

Eddy mengungkapkan berqurban sebagai bentuk rasa syukur dan juga turut merasakan keprihatinan terhadap saudara kita yang tekena dampak pandemi Covid-19, sehingga sedikitnya turut meringankan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.