Sekjen PAN Bagikan Sembako untuk Warga Kota Bogor dan Cianjur

Sekjen DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno membagikan bantuan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur, mulai hari Jumat (15/5) kemarin.

Hal ini sejalan dengan instruksi DPP PAN kepada seluruh kader agar dapat memberikan peran dan sumbangsihnya kepada masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah, hari ini saya titipkan paket sembako berupa 30 Ton beras, 2.000 liter minyak goreng, 20.000 bungkus mie instan, 2.000 kg gula pasir, 4.000 kaleng sarden dan 2.000 kaleng biskuit kepada tim saya di dapil agar disalurkan kepada saudara-saudara kita yang terkena dampak Covid-19 baik di Kota Bogor maupun di Kabupaten Cianjur,” kata Ketua Komisi VII DPR RI ini, dilansir dari hallobogor.com, Jumat (15/5).

Eddy berharap, semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan.

“Insya Allah, semua paket sembako ini sudah dapat dibagikan, dan tim dapil dapat bekerja maksimal dalam pendistribusiannya sehingga bantuan tepat sasaran,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Eddy juga memberikan imbauan kepada kader PAN, khususnya anggota legislatif di manapun berada untuk memberikan peran di tengah pandemi Covid-19.

“Saya selaku Sekjen DPP PAN mengimbau kepada seluruh Kader PAN di Indonesia, sesuai arahan dari Ketum agar kita dapat memberikan peran dan sumbangsihnya kepada masyarakat terutama dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini. Anggota legislatif dari partai PAN agar betul-betul dapat memperhatikan dapilnya.” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.