Sekjen PAN Sumbangkan APD untuk RSUD Kota Bogor

Perjuangan tenaga medis di garis depan menangani Virus Covid-19 penuh dengan resiko. Di sisi lain, ketersediaan Alat Pelindung Diri (APD) begitu terbatas.

Fakta itulah yang mendorong Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN Eddy Soeparno untuk menyumbangkan 100 Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis di RSUD Kota Bogor.

Sumbangan itu diberikan Eddy Soeparno kepada Wakil Walikota Bogor Dedie A Rahim. Melalui Video Conference, Eddy berharap bantuan ini bermanfaat bagi perjuangan tenaga medis di Kota Bogor.

“Semoga APD ini bisa bermanfaat tenaga medis yang berjuang menangani wabah Corona. Mereka adalah pejuang kemanusiaan yang berada di garda terdepan,” kata Anggota DPR RI Dapil Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur ini, Jum’at (10/4).

Wakil Walikota Dedie A Rahim menyampaikan terima.kasih atas sumbangan APD ini. Dedie juga meminta doa dan dukungan dari Eddy sebagai wakil Kota Bogor di DPR RI.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kang Eddy, bantuan ini akan langsung kami distribusikan ke RSUD Kota Bogor yang sangat membutuhkan APD. Mohon dukungan Kang Eddy juga semoga Kota Bogor kembali sehat dan bebas Corona. Amiin,” tutup Dedie.

Leave a Reply

Your email address will not be published.