Cegah Penyebaran Corona, Kang Eddy Bagikan Hand Sanitizer dan Semprot Disinifektan

Partai Amanat Nasional terus bergerak membantu warga mencegah penyebaran Virus Corona.

Seperti dilakukan Anggota DPR RI Fraksi PAN Dapil Bogor-Cianjur Eddy Soeparno yang memberikan bantuan bagi warga Kota Bogor untuk bersama-sama mencegah penyebaran Virus Corona.

Eddy yang merupakan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN ini membagikan hand sanitizer, masker dan menurunkan tim untuk penyemprotan disinfektan ke Musholla dan rumah-rumah warga.

Penyemprotan disinfektan ke Musholla di Kelurahan Batutulis, Bogor Selatan, Kota Bogor

Bantuan tersebut dibagikan Rabu (1/4) di 26 titik antara lain di Kelurahan Empang, Batutulis dan Tegalgundil. Penyemprotan Disinfektan juga dilakukan di beberapa Masjid antara lain Masjid Al Munawwar Kelurahan Empang dan Masjid Ar Rahman Kelurahan Citra.

Pembagian hand sanitizer kepada warga di Kelurahan Empang, Bogor Selatan, Kota Bogor
Penyemprotan disinfektan ke Musholla di Kelurahan Tegalgundil, Bogor Utara, Kota Bogor

Sebelumnya, Tim Eddy Soeparno juga sudah melakukan koordinasi dengan Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 untuk menentukan Titik-titik pemberian bantuan. Hal ini agar tidak terjadi tumpang tindih dan memprioritaskan daerah yang belum mendapatkan bantuan.

Tim Eddy Soeparno melakukan koordinasi dengan Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kota Bogor

Eddy Soeparno berharap bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga Kota Bogor dan sekitarnya.

“Saling bantu mengurangi penyebaran Virus Corona untuk masyarakat yang membutuhkan adalah keharusan bagi kita semua,” kata Eddy.

“Semoga kontribusi kecil kami ini dirasakan manfaatnya bagi warga Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur,” tutup Wakil Ketua Komisi VII DPR ini.

Pemberian bantuan juga akan terus dilaksanakan Kamis (2/4) dengan harapan bisa menjangkau lebih banyak Warga Kota Bogor dan mencegah penyebaran Virus Corona.

Leave a Reply

Your email address will not be published.