Sosialisasi Empat Pilar, Sekjen PAN Bicara Pentingnya Pengamalan Nilai Kebangsaan

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN Eddy Soeparno melaksanakan Sosialisasi Empat Pilar MPR di Kabupaten Cianjur, Jum’at (13/12).

Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur ini menyampaikan bahwa Sosialisasi 4 Pilar MPR dilaksanakan untuk menanamkan kembali pilar kebangsaan yakni Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI dan UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945.

“Melalui sosialisasi ini kami menyampaikan kembali kepada masyarakat nilai nilai Pancasila, NKRI, Bhineka Tunggal Ika dan UUD 1945 sebagai falsafah dalam kehidupan berbangsa dan bernegara kita,” ungkap Eddy.

Eddy menjelaskan bahwa sebagai Anggota Badan Sosialisasi MPR, Ia berkewajiban untuk menyampaikan nilai nilai kebangsaan secara berkala kepada masyarakat.

“Semoga nilai nilai kebangsaan ini bisa kembali hadir di tengah masyarakat dan dilaksanakan dalam kehidupan sehari hari” ungkapnya.

Lebih lanjut, Sosok yang dipercaya sebagai Wakil Ketua Komisi VII DPR ini mengajak warga Cianjur untuk menjunjung tinggi nilai nilai toleransi dan saling menghormati.

“Toleransi, Guyub, Saling menjaga dan Saling menghormati adalah hal hal dasar yang harus dihidupkan kembali dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” tutup Eddy.

Hadir mendampingi Eddy Soeparno dalam acara tersebut, Ketua DPD PAN Cianjur Herlan Firmansyah dan Ketua Fraksi PAN-PPP DPRD Cianjur Asep Sopyan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.