Sekjen PAN Eddy Soeparno Kembali Berikan Bantuan Air Bersih ke Warga Cianjur

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR – Anggota DPR RI yang juga Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno kembali memberikan bantuan akses air bersih di sejumlah titik di Cianjur, Jawa Barat.

“Hari ini saya berkunjung dan bersilaturahmi dengan warga Cianjur sekaligus memberikan bantuan air bersih di beberapa titik kepada warga,” kata Eddy di Cianjur, Jumat (18/10/2019).

Adapun beberapa daerah yang menerima bantuan air bersih di antaranya Daerah Cilaku, Desa Cikadang, Desa Bojong Picung, dan Desa Mekargalih.

Eddy Soeparno menjelaskan bantuan ini merespons aspirasi warga yang telah ditampungnya beberapa waktu terakhir.

Menurutnya, salah satu mata pencaharian penduduk Cianjur adalah bertani dan tanah di daerah ini adalah salah satu yang subur di Pulau Jawa dan bisa lebih produktif jika dikelola dengan baik.

“Dulu saat kampanye Pemilu banyak warga yang mengeluhkan soal akses air bersih baik untuk keperluan sehari-hari maupun untuk lahan sawah mereka. Sejak awal saya berkomitmen untuk membantu warga Cianjur secara keseluruhan dan bantuan air bersih ini tentu tidak berhenti sampai disini karena ke depan saya akan berkeliling Cianjur untuk mengetahui daerah mana saja yang membutuhkan air bersih,” katanya.

Eddy Soeparno pun berharap dengan bantuan ini semoga bisa membantu kebutuhan air bersih warga setempat.(fam)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.