PAN Larang Kadernya Salahgunakan Wewenang di Parlemen

MONITOR, Jakarta – Sekjen DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno melarang keras kepada kadernya yang terpilih sebagai anggota legislatif periode 2019-2024 untuk menyalahgunakan wewenang jabatannya.

Hal itu disampaikan Eddy saat pembekalan kepada anggota DPR RI terpilih PAN periode 2019-2024, di Century Park Hotel Jakarta, Jumat (30/8).

“Tidak boleh ada anggota legislatif PAN PAN yang tidak menjalankan amanah dengan baik atau bahkan menyalahgunakan wewenang untuk kepentingan pribadi,” ujar Eddy Soeparno saat sambutan.

Ia mengingatkan, sejatinya anggota legislatif PAN yang telah mendapat amanat harus melayani rakyat dengan sungguh-sungguh, memperjuangkan aspirasi konstituen agar mereka bisa merasakan kehidupan yang adil, makmur dan sejahtera sepenuhnya.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah memilih dan memberikan kepercayaannya kepada PAN,” ucapnya.

Eddy pun mempersilahkan masyarakat untuk mengawasi kinerja kadernya di parlemen dan melaporkannya jika ada yang melanggar kewenangan tersebut.

“Jika ada yang tidak menjalankan tugas dengan baik, silahkan laporkan,” tukasnya.

 

Sumber : Monitor.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.