Eddy Soeparno: Masyarakat Butuh Sembako yang Stabil dan Lapangan Kerja bukan Mega Proyek

TRIBUNJABAR.ID – Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno menegaskan bahwa masyarakat membutuhkan harga bahan pokok turun dan lapangan kerja yang luas, bukan mega proyek infrastruktur. Dua hal tersebut merupakan yang paling diinginkan masyarakat.

“Masyarakat saat ini membutuhkan harga bahan pokok turun dan lapangan kerja, bukan pembangunan mega proyek yang banyak menyerap anggaran negara,” tegas Kang Eddy, sapaan Eddy Soeparno, Senin (18/03/2019).

Menurutnya, pembangunan infrastruktur saat ini belum tepat sasaran. Pembangunan hanya menambah pengeluaran negara dan mengesampingkan kebutuhan nyata masyarakat.

“Pembangunan tidak tepat sasaran, hanya segelintir orang saja yang menikmati sementara masyarakat kecil terabaikan,” ujarnya.

Jika terpilih mewakili masyarakat Bogor dan Cianjur, Kang Eddy, berkomitmen mengalokasikan anggaran pembangunan untuk subsidi bahan pokok dna pendidikan. Dengan adanya subsidi, masyarakat tidak akan dibebani harga kebutuhan pokok yang tinggi.

“Kita akan subsidi agar harga kebutuhan pokok masyarakat menurun dan dapat dinikmati oleh semua kalangan,” jelas Politisi PAN ini.

Terakhir, Kang Eddy, juga berkomitmen memperluas lapangan kerja. Menurutnya banyak sektor yang dapat dimanfaatkan untuk membuka lapangan kerja.

“Lapangan kerja akan kita buka seluas luasnya untuk masyarakat, banyak sektor yang dapat kita manfaatkan untuk perluasan lapangan kerja,” ujarnya.
Sumber : Tribun Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published.