Dikenal Peduli, Eddy Soeparno Perjuangkan Kebutuhan Air Bersih Masyarakat

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR – Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno menceritakan perjuangannya mendorong kebutuhan air bersih masyarakat Kabupaten Cianjur.

Sebagai politisi PAN yang siap memperjuangkan aspirasi rakyat, dirinya mengajak berbagai pihak untuk bekerja sama membantu pemenuhan air bersih.

“Kita mengajak berbagai pihak untuk saling membantu memenuhi kebutuhan air masyarakat Cianjur,” ungkap Kang Eddy, Selasa (5/3/2019).

Lebih lanjut, tokoh masyarakat tersebut akan memperjuangkan penambahan anggaran untuk pembangunan saluran air di Cianjur.

Menurutnya, anggaran yang ada saat ini tidak memadai untuk seluruh wilayah.

“Penambahan anggaran akan kita perjuangkan jika saya diamanahkan dan dipercaya oleh masyarakat untuk mewakili di Senayan,” tuturnya.

“Cianjur sangat luas, dengan anggaran saat ini tidak akan cukup menyediakan air bersih di seluruh wilayah,” imbuh Kang Eddy.

Terakhir, tokoh yang dikenal pedulu pada kebutuhan masyarakat  tersebut optimis akan ada penambahan anggaran dan akan melakukan bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mengatasi permasalahan air bersih.

Ia tidak ingin masyarakat tidak terpenuhi kebutuhan pokoknya.

“Saya bersama PAN optimis permasalahan ini dapat teratasi dengan penambahan anggaran dan bekerja bersama, Insya Allah,” tutupnya. (*)
Sumber : Tribun Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published.