Eddy Soeparno Minta Warga Bogor Tidak Golput di Pemilu 2019

BOGOR-RADAR BOGOR, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno mengingatkan kembali masyarakat agar tidak termasuk dalam golongan putih atau golput di pemilu 2019 nanti. Hal ini ia sampaikan ketika menyambangi kelurahan Gunung Batu, Kota Bogor.

“Saya mohon kepada bapak bapak dan ibu ibu agar tidak golput di pemilu tahun 2019 nanti,” kata Kang Eddy, sapaan karibnya, Minggu (16/12/2018).

Ia menjelaskan bahwa ajang pemilu merupakan hal yang menentukan bagi masyarakat. Mengingat dalam pemilihan tersebut mulai dari anggota legislatif daerah hingga kepala negara akan dipilih oleh masyarakat.

“Nanti kita sebagai masyarakat yang akan memilih para wakil rakyat yang akan menentukan kebijakan yang meliputi kehidupan kuta sehari hari,” tuturnya.

Lebih lanjut Kang Eddy menilai masyarakat kota Bogor adalah warga yang sadar akan politik. Pun demikian imbauannya kepada masyarakat agar tidak golput juga bertujuan agar tidak memberikan celah kecurangan dalam pemilu nanti.

“Dengan golput bisa jadi suara kita dimanfaatkan oleh oknum tidak bertanggung jawab,” lanjutnya.

Disamping itu, Kang Eddy menegaskan golput juga memberikan peluang untuk wakil rakyat yang tidak amanah untuk terpilih. Dengan begitu akan sulit bagi masyarakat untuk memiliki kehidupan yang sejahtera karena wakil rakyat yang tidak amanah.

“Karena kita yang insyaallah baik dan memiliki aqidah golput maka yang terpilih wakil rakyat yang tidak amanah, tentu kita tidak menginginkan ini terjadi,” pungkasnya. (ysp)

Sumber : Radar Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published.