Eddy Soeparno Minta Kader PAN Rajin Serap Aspirasi Warga untuk Kemaslahatan Rakyat

BOGOR-RADAR BOGOR, Sekretaris Jenderal (Sekjen) sekaligus Calon Anggota DPR RI Dapil Jabar III Nomor Urut 1 dari PAN, Eddy Soeparno setiap kali memberikan pembekalan kepada para kader dan relawan selalu mengingatkan agar menjaga silaturahmi kepada para warga. Dirinya tidak ingin para kader dan relawan mendatangi konstituen hanya ketika mendekati pemilu saja.

“Kita harus menjalin ukhuwah islamiyah atau silaturahmi yang berkelanjutan kepada masyarakat, bukan yang transaksional yang datang ketika ada perlunya saja,” ungkap, Kang Eddy, Senin (19/11/2018).

Dijelaskannya, sebagai seorang muslim ukhuwah islamiyah atau silaturahmi wajib dijaga di masyarakat. Dari hal itu pula lahir banyak keutamaan, pahala, dampak positif pada masyarakat dalam menyatukan hati, menyamakan kata, dan merapatkan barisan.

“Jika hubungan sudah terjalin sepatutnya dijaga hingga kedepannya, jangan sampai berhenti insyallah banyak membawakan manfaat bagi diri sendiri dan masyarakat,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Kang Eddy melanjutkan, jika kedekatan hubungan sudah terjalin maka kebutuhan dan aspirasi dari masyarakat akan tersampaikan dengan baik kepada para kader dan calon wakil rakyat. Dikarenakan jarak yang dipilih dan memilih mengecil dan melahirkan hubungan persaudaraan dan saling peduli.

“Hubungan yang terjalin secara berkelanjutan melahirkan rasa persaudaraan di masyarakat sehingga aspirasi tersebut tersampaikan dengan baik,” tuturnya.

Eddy pun rajin menemui warga yang pelosok daerah untuk memberikan bantuan. Kang Eddy terdorong oleh rasa kepedulian dan pengabdian kepada masyarakat.

“Saya sudah mulai dari setahun yang lalu menjaring aspirasi masyarakat, agar nanti jika dipercaya kita tahu apa yang harus diperjuangkan untuk kesejahteraan masyarakat,” pungkas Kang Eddy.

Sumber : Radar Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published.