Eddy Soeparno Upayakan Bantuan Bibit Unggul dan Pupuk untuk Sejahterakan Petani

BOGOR-RADAR BOGOR, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN Eddy Soeparno dalam safarinya ke Kabupaten Cianjur menegaskan siap untuk memberikan bantuan untuk menunjang sektor pertanian masyarakat. Tidak hanya untuk Kabupaten Cianjur namun juga Kota Bogor yang tercakup dalam Dapil Jabar III.

“Masyarakat yang membutuhkan harus kita bantu, terlebih lagi di sektor-sektor yang menunjang kesejahteraan masyarakat dalam kesempatan ini yaitu pertanian,” ungkap Eddy Soeparno, Jum’at (16/11/2018).

Lebih lanjut, Kang Eddy, yang dikenal peduli kepada masyarakat mengatakan masih terdapat warga Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur yang membutuhkan bahan-bahan penunjang pertanian. Mengingat, Kabupaten Cianjur merupakan lumbung padi Jabar. “Seperti bibit unggul dan pupuknya kita juga akan mengusahakan untuk para petani kita,” lanjutnya.

Disamping itu, ia juga berharap penyaluran bantuan kepada para petani dapat mendorong produksi di sektor pertanian dan menghasilkan produk-produk berkualitas. Sehingga, kesejahteraan para petani juga turut meningkat. Kang Eddy menilai kesejahteraan para petani harus dapat dijamin oleh pemerintah daerah maupun pusat agar menghasilkan produk-produk yang berkualitas.

“Dengan pelbagai bantuan yang diberikan tentu saja kita berharap dapat menyejahterakan para petani dan meningkatkan kuantitas dan kualitas pertanian kita,” jelas calon Anggota DPR RI Dapil Jabar III Nomor Urut 1 dari PAN Eddy Soeparno.

Maka dari itu, ia bertekad akan memperjuangkan kebutuhan pertanian warga jika masyarakat dapil Jabar III yang meliputi Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur memberikan kepercayaannya dan dukungannya untuk menjadi wakil rakyat di Senayan.

“Jika diberikan kepercayaan oleh masyarakat sudah menjadi kewajiban saya untuk memperjuangkan kebutuhan dan kesejahteraan masyarakat,” tegas Eddy Soeparno.(pin)

Sumber : Radar Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published.