Bentuk Desa Mandiri, Eddy Soeparno Dukung Industri Kreatif Gagasan Warga Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN Eddy Soeparno mendukung gerakan industri kreatif warga Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur yang menjadi konstituennya.

“Saya sangat mendukung sekali semangat kemandirian masyarakat untuk menggerakkan perekonomian kita” ungkapnya, Selasa (12/11/2018).

Kang Eddy yang dikenal peduli, menjelaskan bahwa usaha kreatif yang dilakukan oleh masyarakat perlu dukungan dari pemerintah, baik daerah maupun pusat. Hal ini bertujuan agar industri-industri kreatif yang digerakkan oleh masyarakat dapat berkembang dengan baik dan memberi berkontribusi untuk kesejahteraan masyarakat.

“Masyarakat sudah memulai usahanya untuk menggerakkan perekonomian dan tugas pemerintah untuk mendukung usaha-usah tersebut agar menghasilkan banyak manfaat,” jelas Politisi PAN yang mencalonkan diri menjadi Anggota DPR RI Dapil Jabar III nomor urut 1.

Tidak hanya itu, Kang Eddy menilai kerja sama antara pemerintah dan masyarakat harus terjalin dengan baik. Tidak menampik kemungkinan jika kedepannya industri kreatif mampu menembus pasar dunia.

“Harus ada sinergi yang baik dari pemerintah lepada masyarakat, sehingga produk industri kreatif kita tidak hanya berjaya secara domestik namun juga internasional,” tuturnya.

Eddy Soeparno bertekad jika dirinya diberikan kesempatan, amanah dan kepercayaan masyarakat Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur usaha-usaha industri kreatif warga akan dibina dengan baik sehingga dapat memberikan kesejahteraan kepada umat dan rakyat.

“Jika diberikan kepercayaan oleh masyarakat, sudah menjadi kewajiban saya untuk memperjuangkan apa yang telah dibangun oleh masyarakat guna menyejahterakan mereka,” pungkas Eddy Soeparno

 

Sumber : Radarbogor.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.