Warga Beri Dukungan untuk Eddy Soeparno

jpnn.comBOGOR – Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga caleg DPR RI Dapil Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur Eddy Soeparno mendapatkan dukungan dari warga Kp. Tegal Batu, Kp. Salakawung, Kp. Kemang 1, dan Kp. Kemang 2, Kabupaten Cianjur, Rabu (31/10).

Deklarasi dukungan dibacakan langsung oleh perwakilan tokoh pemuda setempat, Rizal, bersama perwakilan warga dari masing-masing kampung.

“Kami segenap warga Kp. Tegal Batu, Kp. Salakawung, Kp. Kemang 1, Kp. Kemang 2 menyatakan dukungan kami sesungguh-sungguh nya kepada Bapak H. Eddy Soeparno sebagai Caleg DPR RI No. Urut 01,” tegas Rizal.

Dukungan terhadap Eddy bukan tanpa alasan. Rizal menjelaskan, Eddy adalah kader terbaik PAN. Dia juga dianggap sebagai sosok yang bersahaja, kerja keras, dan religius di mata warga.

Selain mendukung Eddy Soeparno, warga juga menyatakan dukungan kepada pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

“Dukungan ini kami sampaikan dengan sungguh-sungguh dan kami siap berjuang untuk memenangkan Bapak Eddy Soeparno di Pileg 2019 dan Prabowo – Sandi di Pilpres 2019,” sambungnya.

Dalam sambutannya, Eddy menegaskan motivasinya untuk maju sebagai caleg DPR RI adalah untuk mengabdi kepada masyarakat Bogor dan Cianjur.

“Saya maju sebagai caleg DPR RI murni ingin mengabdi kepada masyarakat dan ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat Bogor dan Cianjur. Saya sudah puluhan menjadi seorang profesional dan menurut saya, saat inilah yang tepat untuk mengabdi dengan segala ilmu yang telah saya dapat selama ini,” pungkasnya.(rmo/jpnn)

 

 

Sumber : jpnn.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.