Blusukan ke kampung di Cianjur, Sekjen PAN Eddy Soeparno dicurhati emak-emak

Merdeka.com – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga Caleg DPR RI Dapil Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur Eddy Soeparno tengah gencar sosialisasi dan keliling dari desa-desa untuk menyerap aspirasi warga.

Kali ini, Eddy Soeparno bersama sejumlah tokoh masyarakat Cianjur mengunjungi dan menyapa warga Kampung Parabon, Desa Kertasari, Kec. Haurwangi, Kab. Cianjur, Rabu (31/10).

“Saya bersama beberapa tokoh masyarakat Cianjur mengunjungi desa Kertasari untuk mengetahui kondisi warga di sini, apa saja yang dibutuhkan, apa saya yang menjadi masalah sehari-hari,” ungkapnya.

Dalam pertemuan tersebut, Eddy Soeparno mendengar langsung keluhan Emak-Emak tentang mahalnya harga-harga bahan pokok dan sembako.

“Iya, tadi saya tanya pada emak-emak khususnya, apa yang menjadi kendala sehari-hari. Eh ternyata kompak bilang harga-harga sembako katanya naik, yang dulunya belanja dapat banyak sekarang sedikit dengan jumlah uang yang sama,” jelasnya.

Terkait hal tersebut, Eddy Soeparno menjelaskan, jika duduk sebagai Anggota Dewan, ia akan memperjuangkan harga-harga sembako, apalagi hal itu sejalan dengan program yang diusung pasangan Capres Cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

“Insya Allah, makanya mudah-mudahan kita berjuang dan berdoa agar pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 diberikan mandat untuk memimpin Indonesian dan saya dipercaya menjadi anggota DPR RI sehingga program-program kita bisa berjalan beriringan, terutama masalah stabilitas harga pangan,” pungkasnya.

Selain itu, Eddy Soeparno menyampaikan prioritasnya jika nanti terpilih menjadi anggota DPR RI yaitu akan memberikan kemudahan akses air di kampung atau desa di seluruh pelosok Cianjur. [rnd]

 

Sumber : Merdeka.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.